Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 23 September 2021
Oleh: Admin

World Conference:Eramus+Programme-Jean Monnet Activies 2021

Berita dari Universitas Trisakti :

 

*World Conference:Eramus+Programme-Jean Monnet Activies 2021*

 

Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA menjadi salah satu Keynote Speaker mewakili Universitas Trisakti dalam Seminar Internasional yang diadadakan oleh Universitas Narotama Surabaya berkolaborasi dengan Universitas Trisakti sebagai co-host dengan tema "Sustainable Education and Human Capital in EU COUNTRIES". 

 

Seminar diadakan selama 2 hari dari tanggal 3-4 September 2021 yang dilaksanakan secara daring. Seminar International ini berkolaborasi juga dengan Universitas di luar negeri RUDN University dengan dukungan Erasmus + Programme of the European Union. Kenynote speaker yang hadir baik dari dalam dan luar negeri seperti, Malaysia, Thailand, Pakistan, Rusia, Republik Belarus, Jerman, Paris dan Indonesia.

 

Dalam materi yang disampaikan oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA, mengenai "Challenges in Future Higher Education" yang menjelaskan tiga hal yang pertama mengenai Mega Trends, yang kedua adalah Global Trends of Enterpreneurship dan yang ketiga Reflection Of Future Higher Education.

 

Kegiatan ini adalah merupakan rangkaian implementasi kerja sama antara Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Trisakti dengan Universitas Narotama Surabaya.

 

Harapannya adalah seminar international ini dapat meningkatkan kualitas jumlah publikasi ilmiah international terindeks Scopus dan memperkuat kolaborasi kerja sama antara kedua belah pihak.

 

Sumber berita : UPT HUMAS USAKTI