Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 10 November 2022

Universitas Trisakti melakukan penandatanganan MoU dengan Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI)

Universitas Trisakti menjadi tamu yang terpilih langsung dalam acara Pertemuan ilmiah tahunan (PIT) 39 serta Penandatangan MoU bersama HATHI yang disaksikan langsung oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono.

Universitas Trisakti melakukan penandatanganan MoU dengan Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) bertempat di Auditorium Yusuf Abubakar Universitas Mataram (28 Oktober 2022) dalam kegiatan kerjasama ini di fokuskan dalam pengembangan sumber daya manusia di bidang teknik sumber daya air. Dalam kesempatan ini Universitas Trisakti dihadiri oleh Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA., Dekan FTSP Universitas Trisakti Dr. Ir. A. Hadi Prabowo, MT., Sekretaris Magister Teknik Sipil FTSP Universitas Trisakti Wahyu Sejati, ST., MT.
Dalam kegiatan penandatanganan MoU ini di hadiri oleh Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc., Mentri PUPR, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc Gubernur Nusa Tenggara Barat, Ir. Djarot Widyoko, Sp.1. Ketua pengurus pusat HATHI.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Menteri PUPR dengan rangkaian pidato singkat yakni mendorong peningkatan keterlibatan Perguruan Tinggi dalam melakukan riset khususnya di bidang Sumber Daya Air. kemudian di lanjut oleh sambutan Gubernur NTB yang sangat mendukung kegiatan kerjasama ini dan sangat berterima kasih oleh pihak yang sudah datang langsung ke Mataram NTB karena sangat membantu dalam segi ekonomi masyarakat Mataram.

Semoga dengan adanya MoU ini dapat memberikan manfaat untuk seluruh Dosen khususnya Dosen FTSP Universitas Trisakti.