Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 30 April 2021
Oleh: Admin

Pembekalan dan Pelepasan Lulusan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Trisakti Semester Gasal 2020/2021

Berita dari FTSP Usakti

Pembekalan dan Pelepasan Lulusan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Trisakti Semester Gasal 2020/2021

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Trisakti menyelenggarakan Acara “Pembekalan dan Pelepasan Lulusan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Trisakti (FTSP Usakti) Semester Gasal 2020/2021” pada hari Selasa, 27 April 2021 dan dilaksanakan secara Luring dan Daring.

Acara diawali dengan laporan Wakil Dekan I FTSP Usakti Dr.Ir.Popi Puspitasari, MT., Yang menyampaikan dari 77 mahasiswa yang telah lulus terdapat:

– 25 lulusan Magister Teknik Sipil FTSP Usakti, diantara nya 17 lulus dengan pujian, dengan IPK tertinggi sebesar 3,97 yang diraih oleh Bowo Wijanarko.

– 2 lulusan Magister Arsitektur FTSP Usakti, 1 diantaranya lulus dengan pujian dengan ipk 3,81 yang diraih oleh Arif Wahyu Nurhidayat.

– 30 lulusan Sarjana Teknik Sipil FTSP Usakti, 1 diantaranya lulus dengan pujian dengan IPK sebesar 3,55 yang telah diraih oleh Ronny David Christian Situmorang.

– 20 lulusan Sarjana Arsitektur FTSP Usakti, dengan IPK tertinggi sebesar 3.61 yang telah diraih oleh Dwi Rahma Septiani.

Selanjutnya pemberian penghargaan oleh Wakil Dekan III FTSP Usakti Raflis, ST, MT kepada lulusan terbaik serta pelepasan almamater yang diwakili lulusan sarjana teknik sipil dan arsitektur.

Dalam sambutannya Wakil Dekan I FTSP Usakti Dr.Ir.Popi Puspitasari, MT., menyampaikan Ini merupakan awal untuk terjun ke masyarakat yang mana nantinya kita akan mengaplikasikan hasil belajar selama di bangku perkuliahan didunia kerja yang mana klta dituntut untuk fleksibel dengan disiplin keilmuan yang lain untuk mendapatkan sebuah pencapaian dimasa mendatang.

Semoga 77 mahasiswa FTSP Usakti yang telah lulus dapat berkiprah dan memberikan sumbangsih yang berguna bagi negeri serta

Mengharumkan nama Universitas Trisakti di ranah Nasional serta Internasional.

Sumber Berita: UPT HUMAS Usakti.